Isi kolom dibawah ini untuk memasang iklan Anda


Nama
Email
Judul
Isi Iklan
Website
Image Verification
captcha
Masukkan kode gambar disamping dengan benar:
[ Refresh Image ] [ What's This? ]

Iklan: Jasa Pindahan

Nama*:Nugroho
Email*:marketing@jogjamover.com
Judul*:Jasa Pindahan
Isi Iklan*:MANDIRI MOVERINDO
PERUSAHAAN JASA PINDAHAN RUMAH-JASA PINDAHAN KANTOR-JASA PINDAHAN APARTEMEN-JASA PINDAHAN GUDANG-JASA PINDAHAN PABRIK-JASA PENGEPAKAN BARANG-JASA PENGIRIMAN BARANG
Mandiri Moverindo berdiri untuk menjadi solusi bagi anda yang akan melaksanakan pekerjaan pindahan, pengepakan barang, pengiriman barang dengan tujuan di dalam kota maupun ke keluar kota atau pun antar pulau. Mandiri Moverindo akan menjamin keamanan barang – barang anda aman dan dalam kondisi yang baik sampai ke tempat tujuan yang baru. Untuk menjaga keamanan barang-barang anda maka kami lakukan pengepakan/packing terlebih dahulu pada barang sebelum barang di angkut di atas armada (truk,pick up,dll). Pengepakan sendiri dilakukan oleh tenaga kami yang berpengalaman sehingga keamanan barang anda terjamin dari resiko kerusakan. Seluruh tenaga kami akan bertanggung jawab penuh kepada setiap pekerjaan dari para konsumen.
Komunikasi dan koordinasi antara para karyawan kami yang berada di lapangan dan dari kantor selalu diterapkan, agar dalam setiap pekerjaan yang sedang dikerjakan selalu terpantau sehingga teroganisasi untuk dapat menyelesaikan setiap pekerjaan tepat waktu dan hasil dari pekerjaan itu sendiri menjadi lebih baik sesuai dengan keinginan para konsumen.
Bagi anda yang berencana melaksanakan pindahan rumah, pindahan kantor, pindahan apartemen, pindahan gudang, pengepakan barang, pengiriman barang hubungi kami di bawah ini.
Marketing
Nugroho : 081 328 179 333
Tentang Mandiri Moverindo anda bisa buka website kami di bawah ini
www.jasa-pindahan.com
www.mandirimoverindo.com
www.jasapindahan.web.id
www.jasapindahanrumah.org
www.jasapindahankantor.org

Office:
Komp. Sasmitaloka Blok C No.12 Jl. Japos Raya Pondok Aren Tangerang
Branch Office :
Yogyakarta
Jl. Prambanan - Piyungan
Bokoharjo, Sleman, Yogyakarta
Semoga kami bisa menjadi solusi yang tepat bagi anda , kami pun akan senatiasa siap membantu anda
Website:www.mandirimoverindo.com



Powered by EmailMeForm