Isi kolom dibawah ini untuk memasang iklan Anda


Nama
Email
Judul
Isi Iklan
Website
Image Verification
captcha
Masukkan kode gambar disamping dengan benar:
[ Refresh Image ] [ What's This? ]

Iklan: Perusahaan Jasa Pindahan Rumah Yogyakarta

Nama*:Nugroho
Email*:marketing@jogjamover.com
Judul*:Perusahaan Jasa Pindahan Rumah Yogyakarta
Isi Iklan*:Mandiri Moverindo Moving Specialist
Mandiri Moverindo bergerak dalam bidang Jasa Pindahan dan Pengiriman Barang. Proses pemindahan barang-barang adalah salah satu proses yang membutuhkan perhatian dan penanganan yang professional. Mandiri Moverindo menawarkan jasa pelayanan pindahan dan pengiriman barang yang dapat diandalkan, dengan tenaga-tenaga pekerja yang sudah berpengalaman kami akan menjadi partner anda dalam merelokasi barang-barang berharga anda sampai ditempat baru dengan aman.
Mandiri Moverindo memberikan pelayanan sesuai dengan keinginan pelanggan. Dengan tingkat pengalaman yang tinggi Mandiri Moverindo akan memberikan kepuasan kepada pelanggan dan meminimalkan keraguraguan pelanggan terhadap kinerja yang dilakukan. Jasa yang diberikan oleh Mandiri Moverindo tidak terbatas hanya untuk wilayah dalam negeri saja, kami juga memberikan pelayanan untuk kiriman luar negeri.
Kesulitan-kesulitan yang anda bayangkan akan menjadi mudah dan terarah di bawah penanganan dan pengawasan Mandiri Moverindo. Pindah rumah ataupun pengiriman barang menjadi satu hal menyenangkan tanpa harus menanggung resiko yang sangat tinggi, seperti : kerusakan barang, kehilangan barang berharga karena menggunakan jasa pemindahan barang yang tidak jelas keberadaannya dan tenaga kerja yang tidak professional.
Mandiri Moverindo memberikan jaminan atas barang-barang berharga anda dengan tenaga kerja yang handal, material packing yang bermutu tinggi, armada yang memadai dan kerja sama yang solid antar pekerjanya.
Bagi anda yang membutuhkan jasa MANDIRI MOVERINDO untuk membantu pekerjaan anda hubungi kami :
Nugroho : 081 328 179 333 / 085 747 242 889 / 081 91 55 66 567
Alamat :
Komp. Sasmitaloka Blok C-12
Jl. Japos Raya Pondok Aren
Tangerang 15223
Yogyakarta :
Jalan Prambanan Piyungan Bokoharjo,
Sleman, Yogyakarta
Website:
www.jogjamover.com
www.jasa-pindahan.com
www.mandirimoverindo.com
www.jasapindahan.web.id
www.jasapindahanrumah.org
www.jasapindahankantor.org
Blog :

http://jasamovingservice.blog.com
Website:www.jogjamover.com



Powered by EmailMeForm